Do-it-yourself Painted Mug – Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

gambar1.png

Do-it-yourself Painted Mug – Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang memperhatikan mangkuk Sharpie DIY ini di seluruh kepentingan P? Mereka bilang hanya menulis di mug Anda dengan reguler Anda
Sharpie, panggang dan kamu selesai. Ini adalah cara ideal untuk mendapatkan hadiah yang disesuaikan tanpa harus mengeluarkan satu ton pun.

Berapa Banyak dari Anda yang tahu Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci kacamata tersebut
– master-piece Anda kemungkinan besar akan sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat disain hilang nanti. ini
Pada dasarnya gagasan yang sangat salah

Jadi setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya Perform. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat tipe ini
Pena juga dan juga toko kerajinan lokal kemungkinan besar memilikinya. Saya kebetulan memilih tambang saya di lorong cat Home Home, a
Beberapa bulan backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi kalau menimbang para ahli secara keseluruhan
Mungkin tidak menyia-nyiakan waktumu agar bisa turun sia-sia daripada yang mungkin sangat berharga. Menghabiskan uang di kandang yang ideal
Dan tangkap mug Anda dari Pohon Greenback; -RRB- Selain itu saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata kusam ini. Bisa
Kita katakan hadiah xmas terkemuka tahun ini ???

Inilah yang saya buat dengan cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Itu Anda Butuh Stiker rekaman. Tentukan monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di atas
Cangkir sendiri Saya telah melakukan “G” ke nama belakang. Sekarang Anda harus memastikan berada di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA di stiker lembar memo. Stick ke pedoman di sekitar spidol untuk menemukan
Cat bergerak Lakukan beberapa titik kustom ke beberapa kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi dari komunitas Anda di seluruh
Stiker dengan panah Benar-benar mengisi wilayah ini. Masukkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukan, menghapus dengan beberapa
Gosok alkohol pada qtip

3. Setelah Anda memiliki desain yang Anda inginkan dan itu lembut – Hati-hati pare dari deco lembar memo untuk menunjukkan desain sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda harus.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi baik – balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, setel cangkir Anda ke dalam dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas tetap dingin. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai dengan Minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat tepat saat ini. Saya meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan istilah JOY
Untuk xmas Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di seputar huruf, jadi ” saya benar-benar melakukannya dengan cangkir penuh. Selanjutnya saya yang lain
Dua cangkir, saya disandingkan dengan tata letak.

P.S. – kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan juga desain saya tidak terluka. YAY! saya menikmati
Ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar menunggu untuk menghasilkan beberapa mug spesial untuk teman dekat musim natal ini. Tidak bisa
Ini menjadi hebat dengan beberapa paket coklat seksi dan busur yang indah?

Tambahan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba pendekatan ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak titik sederhana. Saya melakukan
Teknik khusus yang sama untuk gelas anggur, seperti kacamata. Balik saja mereka ke atas lembar kue, karena itu mereka
Cenderung tidak bergerak.

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/13/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Dan aku tahu beberapa Orang setuju cat telah tergosok saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di surat wasiat
Bekerja sebulan sebelum artikel informatif pergi. Bit saya telah melalui pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Dalam
Acara Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring – Cuci Tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Metode ini tetap jauh lebih baik
Dibandingkan dengan Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir khusus yang tidak akan dibersihkan, silakan lihat tembikar lokal Anda
toko. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sebuah karya, membuat desain dan menutupnya dari Anda. Aku bahkan membawa anakku musim panas lalu ke a
Toko tembikar dan dia punya Burst!

Leave a Reply

