Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Inisiatif DIY

gambar3.png

Trick Langsung Tracks Kode untuk Mendapatkan Setiap Inisiatif DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang mungkin benar-benar mengubah arah yang Anda fokuskan
Hampir semua proyek DIY, meningkatkan properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah hampir semua pekerjaan yang Anda inginkan
Realitas dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda menemukan bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit untuk boks anak, berubah menjadi kursi tua yang dibongkar menjadi unik.
Karya seni dan menciptakan hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah khawatir tentang pengukuran yang belum selesai, Gagasan buruk, atau pedoman buruk …

Sebenarnya … Anda Akan Bisa Merancang desain yang Anda butuhkan secara praktis Pada “auto pilot” meskipun memiliki tepat
Akurasi dan tanpa mengikuti jejak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal … fungsinya dengan sempurna meskipun Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang …

Dan izinkan saya untuk memberitahu Anda …

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

Menunjukkan IDE Bergerak Kayu ANDA KE REALITAS Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah pasangan saya saat membuat saya varian terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya membelinya untuknya, harganya akan sedikit mahal … Dan begitulah cara saya memasukkan sejumlah dolar ke beberapa kayu dan
Sekrup …

Saya membuat perabot luar biasa, banyak orang hanya Fantasy, untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan menceritakannya beberapa saat lagi, namun pertama-tama memungkinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya … hanya agar Anda melakukannya
Mengerti dari mana aku berasal

Seperti saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya beroperasi di Industri Kendaraan menjadi insinyur. Dulu aku tipe anak itu
Butuh orang tuanya untuk berpisah ‘TV hanya untuk melihat bagaimana cara kerjanya … dan pemanggang roti, bahkan kotak es, bersama dengan apapun
Kalau tidak, saya bisa menambahkan jari saya.

Ketertarikan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu, aku menemukan minat baru … pertukangan …
Ini mulai menjadi pelarian, dan cara untuk mengurangi ketegangan …

Dan seterusnya saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Jadi apa yang bisa saya katakan …? saya
Ketagihan … menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang mungkin Acquire frustasi … Saya berbicara tentang ketika Anda harus sayap itu … membahayakan desain Anda sehingga mereka cocok
Komponen apa yang bisa kamu temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah mengalami masalah ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah impian Anda Kenyataan dengan cara tertentu Anda membayangkannya menjadi kepala.

Anda benar-benar akan menghilangkan petualangan menyebalkan yang bisa Anda alami dengan diying dan hanya mengalami kesenangan dan
Kepuasan saat Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika memulai usaha pertukangan pertama saya adalah kecelakaan kereta api.

Jangan salah paham, saya cukup “berguna” namun … saya telah berada di atas kepala saya.

Mencari tahu informasi yang sebenarnya bisa menghangatkan …

Yang harus saya lakukan hanyalah menciptakan beberapa guntingan kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi … Segera aku hanya
Berfantasi tentang berhenti … Aku masih tidak tahu mengapa aku tidak …

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan orang mengalami kesalahan sebelum akhirnya tiba
Izin.

Saya sedang browsing online … putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan teknik ukiran kayu saya … dan saya menemukan sebuah
Video seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat ke dalam kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai Mencari tahu cara kerjanya dan faktanya adalah: Ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Lihat … CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pura-pura berarti Anda memukul beberapa angka ke komputer pribadi dan sebagainya
Angka-angka itu mengendalikan mesin untuk berjalan persis seperti yang Anda inginkan …

Dalam contoh ini … itu Menawarkan perangkat tempat Tertentu untuk dipecah.

Mungkin terdengar rumit. Namun, sebenarnya tidak … bayangkan alat pahat tajam keluar dari depan, kiri ke kanan dan ke atas
Dan bawah.

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak/

Kaitkan ini ke komputer Anda … dan sekarang Anda akan memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludah unik,
Potongan karya kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Found. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan menciptakan dan mendesain apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Menarik ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan Kayu untuk Anak-anak Anda, ke meja kopi, Petunjuk toko, dekorasi rumah tangga, wadah teater berukir,
Meja piknik, rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan ombak gitar atau papan.

Leave a Reply

