Flabber buatan sendiri untuk kiddies

gambar4.png

Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Suatu malam, anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat bersemangat – gurunya mengantarkan rumah dengan tas mereka sendiri
Flubber! Saya pernah mendengar tentang jenis mainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di tangan saya. Milikku
Antusiasme datang begitu aku melihat bahwa dia juga mengirim resep ini! Aku tidak sabar untuk membuatnya di rumah – aku punya
Semua yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan. Campur pasta, air minum, dan makanan
Pewarna dalam satu mangkuk Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Begitu Anda menggabungkan keduanya secara kolektif, sebuah keajaiban
Hal itu terjadi – berubah menjadi zat elastis-y yang elok ini yang tidak dapat saya gambarkan dengan baik – meskipun ini mengingatkan saya bahwa
Jumlah besar “B.O.B.” Sekitar monster vs alien film! Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui tentang diri Anda apa itu?
Substansi menyerupai ?! Percayalah pada diri Anda bahwa anak-anak Anda akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir air dingin

Inch cup Elmer’s paste (Lebih dari sini di amazon – itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (lebih dari yang berikut di amazon – itu adalah Tautan AF-F)

1/2 cangkir H20 hangat

1 sendok teh boraks (mungkin untuk menemukan ini di sebuah kotak di lorong binatu atau di amazon sini [koneksi aff] – meskipun s untuk
Setiap penafian dan komentar silahkan buat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Ukur 1: di mangkuk – campurkan air dingin, pasta, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: dalam mangkuk 2 – menggabungkan bersama air seksi bersama dengan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Langkah 3: tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan sangat baik. Tuangkan kelebihan air.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah saya. Kami mencoba keluar dan juga anak-anak saya
Benar-benar memuja semuanya! Saya senang bahwa begitu banyak individu telah menyukainya secara efektif. Karena itu, kami telah menerima
Banyak komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak saya sukai
menerbitkan. Bagi semua individu yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak aman dan berbeda
Daripada asam borat. Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan berpikir bahwa Anda akan melakukan penelitian Anda sendiri dan memanfaatkannya sebagai
Kamu lihat bugar Beberapa individu menawarkan saran di bagian ulasan dan beberapa telah menyediakan tautan. Jangan ragu untuk cek

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/trick-yang-tidak-rumit-membongkar-kode-untuk-mendapatkan-semua-tugas-diy/
Pada orang-orang jika Anda suka, tapi hanya karena saya telah “mengeposkan” Komentar tidak akan menyiratkan bahwa saya mendukung cara mereka atau cara lain. Setelah berkata
Ini semua, saya akan tetap menggunakannya bersama anak-anak saya karena mereka menghargai bermain dengannya. Aku bisa melakukan yang terbaik untukku
Jawaban komentar seperti saya bisa tapi kadang-kadang, saya hanya tidak tahu tanggapannya. ***

Leave a Reply

