Crochet Star Stitch Tote

gambar6

Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan memungkinkan saya untuk memulai sepanjang tahun dengan berbagi pola crochet dan tutorial yang indah
Star Stitch Tote, merenda benang rami.

Star Stitch rutin adalah inspirasi terakhir Anda yang saya terima dari publikasi Jepang. Pada tatapan pertama, aku sadar aku harus melakukannya
Merenda pekerjaan di menjahit ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa layout tapi
Mereka tidak pernah sampai ke garis akhir, tapi tote yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi
Deretan selebriti menggunakan deretan crochet tunggal antara ini memberi bintang definisi superior dan membuat garis-garis tampak seperti
Tote

Saya suka keberadaan Bucine dari benang rami, Sangat mudah untuk menjadi Crochet di banyak proyek, bahkan hanya ada yang bodoh untuk tabel.
Selain itu, merenda dengan benang rami cukup murah daripada benang, saya membeli benang rami oleh toko dolar lokal yang
Harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 halaman (daftar nama). Proyek ini membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya ingin 3 gulung, jadi
Harga keseluruhan hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/kantong-kartu-zipper/

Meskipun demikian, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami organik memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu dengan
Lain-lain Sama seperti materi. Demikian juga, benang rami sangat sulit dan kasar, Anda mungkin memiliki jari-jari sakit jika ketegangan Anda terlalu ketat.
Terlepas dari dua masalah itu, ” Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda benang rami.

Leave a Reply

