Pola Sock Sheep

gambar5.png

Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba sock ada di sini untuk mengirim keluar keinginan mereka untuk membuat pembaca antusias, pengikut,
Penggemar, pelanggan, teman baik maupun keluarga.

Kita membutuhkan cinta untuk hidup, menikmati bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke internet ke pemindai Individu Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa berharap semua pelanggan Tionghoa saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga kamu makmur
Tahun depan, kesehatan lebih baik dan eksistensi jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk menata dan menjahit kawanan Domba domba tutorial dan pola tersedia dalam dua varian bantalan,
Vertikal dan tetap terjatuh. Saya menghargai jahitan domba kaus kaki ini, jadi sebelum saya dibawa keluar dan lupa berkenaan dengan ini
Hari Valentine benar di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda tentang
Hari Valentine. Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit hari istimewa ini tapi belum terlambat untuk menjahitnya hari ini dan
Ungkapkan cintamu kepada kekasihmu. Kapanpun Anda memiliki cinta di tengah, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap Tahun, itu hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi tahun kambing Anda
Kaus kaki kemungkinan akan menjadi hadiah hebat untuk tahun itu, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan hadiah.

Perhatian untuk keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan memiliki Inch dari sapi-sapi ini setelah Anda mengunjungi saya saat di China Baru
Tahun berlaku sampai persediaan terakhir. Jadi, pastikan Anda datang sesegera mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan membutuhkan beberapa pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit wig ini. Karena itulah, saya menilai kesulitan ini karena tingkat Intermediate.
Anda akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan juga satu wol polos atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli wig saya
Dari Western Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di tempat Anda
Toko, Anda selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (Anda harus memverifikasi rincian sebelum mendapatkan). Anda juga akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, pita dan bahan isian poli.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya terutama beberapa pakaian untuk anak-anak saya. Saya akan membicarakan pola dan tutorialnya
Oleh karena itu tolong tetap nyanyikan lagu untuk benar-benar update baru. Harap lacak dengan jaringan situs sosial saya atau ikuti pembaruan email
Untuk pemberitahuan terbaru Anda.

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/crochet-star-stitch-tote/

KLIK. Menyiratkan:

C cant hidup dengan keluar u

Aku cinta kamu

Aku mengabaikan un

C pemeliharaan untuk u

K kiss dari hatiku Dua un

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Leave a Reply

