Tutorial Meja Area Kerajinan

gambar10.png

Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri …

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga kueri Sudah 10 kaki meja panjang yang saya dan keluarga saya kumpulkan. Begitu
Hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10ft. Saya menginginkan ruang kerja yang bagus yang berguna, ditambah banyak tempat penyimpanan. Setelah mengambil
Lihat pedagang regional dan on line untuk meja terbaikmu, ” Akhirnya aku menyadari bahwa aku harus membuat keputusan sendiri.
(Atau menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih seperti yang kami dapatkan dari Lowe’s. Bagian tengahnya hanya lebar 30 inci dengan dua
Laci yang kami beli seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 in .. Harga adalah masing-masing 112.

Di bagian atas meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 in. Pastikan bahwa Anda Bit Anda semua flush akan melintasi 10-kaki lengkap
meja makan. Kami meletakkan pertama di Lowe’s karena itu kita tidak akan memiliki beberapa Sur-hadiah ridges jika kita memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diamati.

Maka tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja makan. Awalnya saya akan menggunakan oak dan blot itu, tapi tepat setelahnya
Berbicara dengan hati nurani saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa dengan cepat diganti begitu saya menunjukkan hal ini
Pisau pasto saya, bahkan lem lem seksi atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai laminasi! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 1-2 untuk mendapatkan kotak yang menutupi
Seluruh meja … memiliki banyak luang! Saya mengadopsi desain dan gaya perbatasan yang saling terkait untuk dipasang. Untuk mengurangi yang saya punya, saya
Baru saja mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, sehingga tepi abu-abu di atas adalah super
Norak.

Lookin ‘sangat, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke yang terkemuka. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, dijejalkan dari lubang
Dan juga memberikannya mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda melihat sebelum Bilik lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan tampilan terakhir!

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kita. Kami mengaplikasikan bor spesial khusus ini
Sepotong (atas).

https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

Oke, hari ini saya perlu mengakuinya, ini adalah titik dimana pekerjaan penting terjadi FAIL. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin
Bukan karena potongan bor, tapi karena bagian bor cincin adalah dimensi yang salah! Karena itu, saya bersyukur saya memanfaatkannya
Kemeja laminasi yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Berikut adalah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang dibor dengan sempurna untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa nanti
Tembakan!

Jika Anda ingin mengamati semua Ruang Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Leave a Reply

